Kamis, 18 Juni 2009

PROFIL


Kantor Jasa Penilai Publik Muttaqin Bambang Purwanto Rozak Uswatun & Partners (KJPP MBPRU & Partners) didirikan pada tanggal 12 Pebruari 2009 berdasarkann akte pendirian No. 1 Notaris Fransisca Susi Setiawati, SH di Jakarta oleh 6 orang partner yaitu Ir. Abdul Rozak, M.Sc., Ir. Bambang Herry Susanto, M.Si., Ir. Muhammad A. Muttaqin, M.Sc., Ir. Purwanto Budi Santoso, Dra. Uswatun Khasanah, M.Si., dan Yatiningsih Madjid, SH, MH. Pendirian KJPP ini dalam rangka memenuhi Peraturan Menteri Keuangan No. 125/PMK.01/2008, tanggal 3 September 2008, tentang Jasa Penilai Publik. Di dalam peraturan tersebut dinyatakan bahwa bentuk usaha jasa penilain adalah perorangan dan kerjasama (persekutuan).



Sebagai Kantor Jasa Penilai Publik ,saat ini KJPP MBPRU & Partners merupakan salah satu Kantor Jasa Penilai Publik terbesar di Indonesia, baik dilihat dari pengalaman, cakupan layanan jasa yang diberikan, jumlah kantor cabang dan kantor perwakilan maupun jumlah tenaga ahli tetap dan penilai yang telah memiliki Ijin Penilai Publik dari Menteri Keuangan.



Para partner pendiri KJPP MBPRU & Partners merupakan mantan Direksi, Manajer, Kepala Cabang dan Kepala Perwakilan dari salah satu Perusahaan Penilai dan Konsultan Properti terbesar dan sudah dikenal di Indonesia. Para partner ini telah berpengalaman dalam memberikan jasa di bidang penilaian dan konsultansi dalam skala besar dan telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya di seluruh Indonesia.



Berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki kantor cabang di Palembang, Yogyakarta, dan Banjarmasin serta kantor perwakilan yang meliputi Jambi, Padang, Lampung, Semarang dan Surabaya. Dalam pelayanan jasanya didukung oleh lebih dari 80 tenaga ahli yang profesional di bidangnya yang siap memberikan saran dan solusi profesional bagi para klien dalam semua aspek yang berkaitan dengan kepemilikan, penguasaan, pengelolaan, pengembangan dan pemanfaatan property serta industri lainnya termasuk industri manufaktur, pertambangan dan perkebunan. KJPP MBPRU & Partners didukung oleh tenaga ahli yang professional, independen dan selalu teguh memegang kode etik, integritas dan profesionalisme dalam menjalankan penugasan dari klien serta menjunjung tinggi Kode Etik Penilai.



Dalam memberikan layanan kami selalu didasari dengan etika bisnis yang fair dan nilai-nilai yang kami tanamkan pada setiap tenaga ahli kami yaitu integritas, keakuratan, profesiomalisme, konsistensi, inovasi, komunikasi dan kebersamaan.

1 komentar: